Kamis, 06 Agustus 2015

Tola Membangun Masa Depan

Tola Membangun Masa Depan
Yenny Lie dan Donny K.

Haiiii!!! Namaku Tola. Aku mempunyai saudara laki-laki Aku sangaattt sayang pada ayahku. Aku sering kok membantu ayahku melakukan pekerjaan apapun.

Kakak laki-lakiku bekerja dengan mengirim gelondong kayu pada para pelayar yang akan menjualnya ke tempat lain. Jadi, pada saat salah satu kakak ku terkilir, aku segera menawarkan diri untuk membantu dengan mengganti kakak ku untuk membantu mengantar gelondongan kayu itu.

Ehhh saat sampai kapal tempat menjual gelondong kayu itu, aku malah dibawa sama kapten kapal itu dan mengatakan bahwa kakak-kakakku sudah menjual aku kepada kapten. Ha????


Bagaimana cerita selanjutnya? Apa aku bisa kembali kepada ayah yang sangat kusayangi?

Baca selanjutnya di Perpustakaan GPT Baithani ya! Kan ga seru kalau aku cerita semuanya. Mending baca aja langsung komiknya. Yapp ceritaku tidak membosankan lho, karena aku kasi gambar biar seru :)

Baca ya! Biar gak penasaran sama lanjutnya. Hehehe :D


Penerbit : Yayasan Andi Offset Yogyakarta
Tahun terbit : 2000
Jumlah halaman : 58 halaman
Ukuran buku : 21 x 14 cm
Cover : Soft cover
Harga : Rp25.000,-






Perpustakaan GPT Baithani-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar